Kabid Humas Polda Jabar : Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Pekat

Cirebon, Pijarnusa.com – Bertempat di wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Dengan Sasaran Premanisme, Obat Terlarang,Miras,dan Sajam di Wilayah Hukum Polsek Lemahwungkuk, Minggu, (15/12/19).

Adapun yang bertanggung jawab dalam Kegiatan Operasi Pekat tersebut adalah Piket Bawas Kanit Provost Aiptu Kartiyono, berserta Anggota Piket QR sebanyak 3 Personil.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K bahwa Rute yang dilalui antara lain Jl.Yos Sudarso, Jl.Ahmad Yani, Jl. Kalijaga dan Jl.Merdeka. Dengan Sasaran Warung Miras dan Tuak, Parkir Liar dan Pengamen jalanan.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar bahwa kegiatan tersebut bertujuan melakukan pembinaan terhadap pengamen untuk menjaga Ketertiban dengan tidak meminta secara paksa kepada masyarakat serta memberikan arahan Kepada petugas parkir liar, agar tidak memaksa ketika memungut biaya parkir serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan areal parkiran tempat wisata.

(Asep Nana Saefulloh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *