Panitia Pilkades Desa Mekarsari Dibubarkan

Rumpin | Pijarnusa.com

Panitia pilkades desa Mekarsari pada tahun ini 2019 resmi dibubarkan. Ketua panitia secara resmi menyerahkan laporan pilkades kepada ketua BPD.

Pembubaran panitia ini dihadiri oleh Hendrik kepala desa terpilih yang sebentar lagi akan dilantik, Tatang S (PJS) kepala desa mekarsari, Ketua BPD ujang soma wijaya, Bhabinkantibnas Aiptu Ateng nasuta, Babinsa Peltu Taufik Hidayat.

Ketua panitia Ugum mengatakan, “Kenapa baru sekarang-sekarang ini kita dari panitia pilkades membubarkan, karena baru bisa hari ini kita bisa bersama-sama kumpul. Karena ada kesibukan masig-masing, Alhamdulilah selama proses pikades kemarin secara serentak tidak ada permasalahan yang berarti semuanya berjalan dengan baik.” Ucapnya.

Hal yang sama dikatakan ketua BPD, “Alhamdulilah baru hari kita bisa berkumpul dan melaksanakan atau pembubaran team panitia pilkades. Dan selama pilkades berjalan dengan baik tanpa ada ekses. Dan muda-mudahan untuk kepala desa terpilih periode 2019 -2025. Lebih amanah dan memajukan desa Mekarsari.” Tandasnya.

(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *