Kepsek SDN 49 Panjo’JO Bangunan Gedung Baru Sudah sesuai RAB

Takalar ( SulSel) | pijarnusa.com

Proyek pembangunan gedung sekolah di SDN 49 Panjojo, Kabupaten Takalar sudah sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB).

Hal itu di ungkapkan langsung oleh Kepsek 49 Panjojo’Hj Mustika Dinar Spd, melalui via TelePhone,Sabtu 14 /12/2019

Sebelumnya, masalah itu di isukan bahwa pengerjaan itu tidak sesuai dengan petunjuk teknis, karena jenis bahan material yang di gunakan tidak memenuhi standarisasi (SNI) sehingga kualitasnya di duga diragukan begitupun juga dengan penggunaan kayu kusennya.

Namun Hal tersebut sudah di klarifikasi Pihak Sekolah SDN,49 Panjojo Kab Takalar.Oleh Hj,Mustika Dinar S, Pd.

“Pembangunan gedung SDN 49 Panjojo, sudah sesuai RAB dan semua jenis bahan yang di gunakan juga sesuai standar SNI yang ada di RAB,”ungkap Kepala Sekolah,SDN 49 Panjojo, Hj Mustika Dinar.

Menurutnya, gedung yang baru di bangun ini, bahan yang di gunakan adalah bahan pilihan dan sudah sesuai dengan yang ada di dalam Rencana Anggaran Belanja (RAB).

Hal itu membuktikan jika ada beberapa oknum yang mengisukan bahwa Pembangunan Gedung SDN 49 Panjojo tidak sesuai RAB, silahkn di cek langsung kelokasi sekolah.

Sekedar untuk di ketahui, Kepsek SDN Panjojo,selama menjabat sebagai Kepala Sekolah sudah banyak Program Program sekolah yang di wujudkan sehingga guru guru yang ada di sekokah SDN 49 Panjojo sangat senang dengan adanya Kepala Sekolah yang seperti ini, mereka menganggap seperti ibu yang patut di contoh.

Ditempat yang berbeda, salah satu Ormas Takalar yang namanya belum mau di mediakan, saat di konfirmasi terkait adanya bangunan gedung baru di sekolah SDN 49 Panjojo, juga membenarkan adanya bangunan itu.

Iya betul, sesuai RAB taua mereka kerja itu sekolah,”jawabnya dengan dialeg Makassar yang kental. (Penulis : Hendra SH).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *