Kapolres Purwakarta Ikuti Rapat Persiapan Kunjungan Presiden RI Dalam Peresmian PLTS Apung Cirata

PURWASUKA253 Views

PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Presiden Joko Widodo yang akan meresmikan PLTS Apung Cirata.

Rapat yang digelar di Pendopo Kabupaten Purwakarta itu dihadiri, PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan, Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan tamu undangan lainnya, pada Kamis, 8 Oktober 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, rapat ini merupakan persiapan menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo yang akan meresmikan PLTS Apung Cirata.

“Rapat persiapan ini melibatkan unsur TNI dan Polri serta pemerintah daerah terkait pengamanan, kemudian persiapan hal-hal yang berkaitan dengan agenda selama Pak Presiden Joko Widodo melakukan peresmian di PLTS Apung Cirata,” Jelas Edwar.

Ia menyebut, sampai saat ini untuk waktu kunjungan Presiden RI belum bisa dipastikan kapan, namun persiapan untuk pengamanan sudah dilakukan.

“Belum tahu jadwalnya kapan, tapi rapat ini untuk mempersiapkan lokasi-lokasi saat pak Presiden Joko Widodo meresmikan PLTS Apung Cirata,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *