Diskominfo Kota Tasikmalaya Gelar Pertemuan Kemitraan Dengan Media Massa

Tasikmalaya, Pijarnusa.com – Dalam mewujudkan masyarakat informasi berbudaya digital di kota Tasikmalaya, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tasikmalaya, Jumat (13/12) menggelar acara pertemuan kemitraan Informasi dan Publikasi dengan Media Massa Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun Anggaran 2019. Acara pertemuan mengambil tempat di rumah makan SS kota Tasikmalaya.

Kepala Bidang IKPS Diskominfo Kota Tasikmalaya, Hj.Nining, dalam sambutanya mengatakan, bahwa pertemuan dengan media massa merupakan hal yang penting dalam menjalin sistim keterbukaan informasi publik.

“Dinergitas dengan media massa merupakan hal yang sangat penting untuk mewujudkan informasi berbudaya digital di kota Tasikmalaya, menjalin sinergitas dalam upaya memberikan informasi kepada publik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kota Tasikmalaya H.Ivan Dicksan Hasanudin, mewakili Walikota Tasikmalaya, menyampaikan, apresiasinya kepada media massa dalam tugasnya sebagai pemeberi informasi kepada publik.

“Saya sampaikan apresiasi kepada media yang sudah memberikan informasi kepada publik tentang pemberitaan pembangunan dan jalinan sinergitas dengan pemerintah kota Tasikmalaya. Jadi publik tau apa yg sudah dilakukan oleh pemerintah kota Tasikmalaya dan disampaikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara pertemuan kemitraan informasi dan publikasi dengan media massa tersebut hadir, Kepala Dinas Kominfo kota Tasikmalaya Asep Ms, jajaran staf Kominfo, awak media dan undangan.

(Deniz Asdhans)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *