Tak Kenal Waktu, Kades Jatimekar Bantu Warganya

PURWAKARTA, Pijarnusa.com – Tidak melihat waktu dan cuaca walaupun dalam kondisi hujan deras Kepala Desa Jatimekar Kusnendar mengantar Nenek Mimi (80) warga Kampung Cilulumpang RT 12 RW 03 mengantar ke rumah sakit melakukan pertolongan yang intensif terhadap warganya yang kena musibah.

“Walau supir ambulan cuti buat kami tidak jadi masalah yang penting ini buat kepentingan masyarakat kami selalu siap antar selagi kami sehat dan tidak ada acara yang lain,” kata Kusnendar dalam pesan whatsApp, Rabu (11/12/19).

“Alhamdulilah Desa Jatimekar kalau bicara sarana prasarana sudah mulai kami tingkatkan salah satunya pelayanan kesehatan sudah kami siapkan mobil ambulan bahkan sudah tiga hari kebelakang pemerintah desa sudah mengawali pasang pondasi buat bangunan Poliklinik Desa (Polindes).

Kami juga akan terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan yang terbaik untuk masyarakat salah satunya fasilitas mobil ambulans yang saat ini selalu stand by di kantor desa dan kalau emang kami dibutuhkan kami selalu siap mengatar.” Bebernya.

“Jadi harapan kami depan adalah semua masyatakat Desa Jatimekar akan selalu terlayani dengan baik dan kami juga berharap buat rukun tetangga (RT), rukun warga (RW), Kepala Dusun agar peran aktik untuk melaporkan kondisi dilingkungannya masing – masing agar bisa kondusif,” tandasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *