Satgas YONIF 753/AVT Ikut Dalam Kemeriahan Perayaan Natal Gabungan Di Puncak Jaya

Puncak Jaya (papua) | pijarnusa.com

Bertempat di Kantor Bupati Puncak Jaya, Satgas Yonif 753/AVT yang di pimpin langsung oleh Danyon 753/AVT Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P beserta anggota ikut memeriahkan dalam acara Perayaan Natal Gabungan Pemda Jayawijaya, DPRD, TNI, Polri dan masyarakat Kabupaten Puncak Jaya, Pada Minggu (08/12/2019).

Tidak hanya Perayaan Natal Gabungan tetapi Pemda Puncak Jaya juga menggelar acara Perayaan HUT ke-23 Tahun Kabupaten Puncak Jaya dan syukuran 2 tahun kepimpinan Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda S.Sos S.IP, MM dan Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley S.Sos MSI.

Dalam sambutannya, Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda S.Sos S.IP, MM mengucapkan terima kasih kepada semua yang berkenan hadir disini untuk memeriahkan acara Perayaan Natal dan juga syukuran HUT Kabupaten Puncak Jaya serta 2 tahun kepemimpinan Bupati Puncak Jaya.

Selanjutnya Bupati Puncak Jaya menyampaikan beberapa harapan yang salah satunya kepada Bapak-Bapak TNI dan Polri yang berada di wilayah Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya agar senantiasa membantu Pemda Puncak Jaya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Hari raya Natal dan Tahun Baru 2020,”Harap Bupati Puncak Jaya.

Menanggapi permintaan tersebut Danyon 753/AVT Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P yang mewakili TNI dalam menghadiri acara tersebut juga mengatakan bahwa kami dari TNI dan Polri akan senantiasa membatu Pemda dalam menciptkan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

“Tidak hanya menjelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 saja, tetapi setiap hari kami dari TNI dan Polri akan senantiasan membantu menciptakan suasana aman dan kondusif di lingkungan masyarakat khususnya di Kabupaten Puncak Jaya,”Tambah Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P. (Fian).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *