Rangkaian peringatan hari bakti PU ke-77 di Kota Palembang Berlangsung Meriah

Palembang – Rangkaian peringatan hari bakti PU ke-77 di Kota Palembang dari 2-3 Desember 2022 yang berlangsung di Kantor Dinas PUPR Kota Palembang berjalan semarak, Jum’at (2/11/2022).

Ketua Panitia sekaligus Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR Kota Palembang Ir Yudha Fardyansah, ST., MT., IPM., mengatakan pada pukul 06.30 Wib dilakukan jalan santai, dilanjutkan mengadakan perlombaan, seperti lomba kelereng, makan kerupuk, joget balon.

Kemudian pada hari Sabtu merupakan puncak acara dengan melaksanakan upacara, dengan inspektur upacara Walikota (Wako) Palembang.

“Tujuan kegiatan ini untuk memupuk keakraban dan silaturahmi di kalangan keluarga besar PUPR Kota Palembang,” katanya.

Dalam memaknai hari bakti PU, kata dia, tentunya setiap insan PU dengan motto bekerja keras, bergerak cepat, dan bertindak tepat serta dapat mengaplikasikannya dalam dunia kerja sehingga fungsi sebagai pelayanan masyarakat dapat terlaksana.

“Besok setelah upacara akan ada ramah tamah dibarengi dengan lomba mewarnai bagi anak-anak pegawai Dinas PUPR Kota Palembang. Sebagai jurinya Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Bastari,” terangnya.

Pada upacara peringatan hari bakti PU ke 77 ini, pihaknya melibatkan Balai Kementrian PU yang ada di.Kota Palembang, Dinas PUPR, SDA dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Sumsel serta beberapa OPD terkait di Pemkot Palembang.

“Mudah-mudahan ini dapat dijadikan ajang memperkuat silaturahmi, sehingga kedepannya kita bisa membangun infrastruktur dengan baik,” jelasnya(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *