Warga Dago Antusias Buka Akses Jalan

Parung Panjang (Bogor) | Pijarnusa.com – Warga desa Dago bergotong royong membuat jalan baru atau jalan lingkungan, tepatnya di kampung Dago Hilir RT 05 RW 01, Desa Dago kecamatan Parung Panjang kabupaten Bogor, Jumat (29/11).

Warga sangat antusias Bergotong Royong membuat jalan baru ini. Pasalnya, warga sangat membutuhkannya untuk akses jalan dan aktivitas sehari-hari.

Volume pada pembangunan jalan ini ialah P = 115 m, L = 2,5 m. Sumber dana untuk pembangunan jalan ini diambil dari banprov. Pembangunan jalan tersebut saat ini baru sampai tahapan pegerasan.

Aang, Sekdes Dago menuturkan, “Pembuatan jalan berawal dari usulan warga agar di Kampung dago hilir di buatkan jalan baru atau jalan lingkungan yang baru agar masyarakat dengan mudah untuk aktifitas sehari-hari,” tuturnya.

Hal yang serupa diungkapkan oleh Muhdom Kepala Desa Dago, bahwa pembuatan jalan baru di lingkungan RT 05 RW 01 sangat lah penting agar warga atau masyarakat dengan mudah. “Kalau insfrastruktur jalan yang bagus tentu saja akan meningkatkan perekonomian di desa dago.” Ucapnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *