Desa Sukasari Cor Jalan Desa dan Lingkungan

Rumpin (Bogor) | Pijarnusa.com – Pemerintahan Desa Sukasari kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor mengalokasikan Banprov dan Dana Desa (DD) tahap dua di bidang insfrakturtur jalan desa dan jalan lingkungan.

Pembangunan jalan Desa dan jalan lingkungan yang bersumber dari dana Banprov dan Dana Desa (DD) terletak di dua lokasi, yang pertama di kampung Jampang RW 004 dan RW 001 dengan volume P = 320 m, L = 2 m, jenis pembangunan jalan lingkungan, dan terletak di Kampung Lamere 04, dan kampung telaga RW 05 dengan volume P = 1.225 m, L = 3 m, jenis pekerjaan Jalan Desa.

“Allhamdulillah dengan bantuan daru Banprov dan Dana Desa tahap Dua kami selaku pemerintahan desa bisa membangun jalan lingkungan dan jalan desa,dan kami berharapa masyrakat di desa kami bisa meningkatkan perekonomian dan yang lainnya.” Ucap Pjs Kepada Desa Sukasari Saeful Wahid S.AP.

Lanjut Saeful mengatakan, “Biarpun saya hanya Pjs, besar harapan saya agar masyarakat di desa ini di dalam bidang apapun bisa lebih maju, terutama dalam bidang ekonomi. Dan juga harapan saya kedepannya masyarakat tidak khawatir lagi di kala musim hujan datang,dan juga roda perekonomian akan meningkat,masyarakat sejahtera dan makmur.” Tandasnya.

Begitu juga yang diutarakan Benih KS ketua RW 05, kampung Telaga, dan Saeful Bahri ketua RW 004 kampung Jampang, “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintahan desa, yang mana telah membangun atau mengecor jalan di kampung kami. Emang pembangunan jalan ini salah satu harapan terbesar kami, sudah barang tentu kalau jalan udah bagus tentu saja warga kami akan lebih mudah dan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari.” Tutur keduanya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *