SMKN 5 Bitung Mulai Terapkan Ujian Semester Berbasis Computer 

Bitung (Sulut), Pijarnusa.com – Ujian semester berbasis computer di SMKN 5 Bitung mulai berjalan sejak 25 November 2019 diikuti oleh kelas 10, 11, 12 yang berjumlah 286 siswa dari seluruh jumlah siswa siswi SMKN 5 yang mengikuti ujian smester tersebut.

Pantauan pijarnusa.com terlihat begitu bersemangatnya para siswa/i yang mengikuti ujian tersebut, sementara dalam kesibukannya saat ditemui Romel Bawole, S.Pd Selaku Wakil kepala sekolah sekaligus membidangi kurikulum menyampaikan terdapat 2 mapel (Mata Pelajaran), dalam ujian kelas 10 hingga ujian sejak Senin tanggal 25/11/2019 hingga Senin 2/12/2019 itu ujian untuk kelas 10.

“Untuk kelas 11 dan 12 hanya sampai pada hari jumat 29/11/2019.” Kata romel sapaan akrab wakasek kurikulum di SMKN 5 Bitung ini.

Romel juga menyampaikan, “Kami selaku guru pembimbing sekaligus penanggung jawab dalam ujian smester sekolah berbasis computer tentunya saya tidaklah sendiri, saya dan teman teman yang bembidangi di bidang masing-masing tentunya sangat berupaya memberikan yang terbaik agar para peserta didik dapat melaksanakan ujian ini tanpa hambatan atau kurang dari satu apa pun.”

Romel mengaku dibantu oleh dua guru yaitu mem Sry Wahyuni Razak, S.Com selaku Proctor Teknis dan mem Erna Rumengan selaku pengawas dalam ujian semester tersebut.

“Semoga harapan kami para siswa maupun siswi didik di sekolah kami ini dapat menyelesaikan tugas ujian smester berbasis computer ini dengan aman dan nyaman,” kata Romel sambil tersenyum.(Anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *