Siswa-Siswi Yayasan Tadibul Ummah Beri Kejutan di Hari Guru

Parung panjang | Pijarnusa.com – Siswa-siswi Yayasan Tadibul Umah (YTU), beri kado spesial untuk para pahlawan tanpa tanda jasa yang senantiasa mengajarinya di sekolah, Senin (25/11).

Seperti persembahan sebuah puisi yang dibacakan oleh Hasanah Sajidah kelas 12 Aliyah, suasana berubah menjadi haru dan sedih dikala semua para siswa/i mempersembahkan sebuah puisi dan piala penghargaan dari kejuaraan atau perlombaan yang dimenangkan oleh siswa/i.

Hasanah Sajidah mengungkapkan perasaannya, “Kami semua sangat berterima kasih kepada semua guru-guru, yang tiada henti-hentinya mendidik dan menjaga kami, dengan hati yang ikhlas dan sabar, sekali lagi kami ucapkan terima kasih ibu dan bapak guru.” Ucapnya.

M.Subadri S.Pdi mengungkapkan perasaan dan kebahagiannya kepada semua siswa/i yang berpretasi atau yang tidak berpretasi, terutama bagi siswa/i yang belum berprestasi, “Jangan patah semangat terus berusaha, belajar dan berdoa karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini asalkan kita berusaha.”

Lanjut M.Subadri mengatakan, “bagi yang sudah berprestasi pertahankan prestasi kalian bahkan tingkatkan. Dan yang utama teruntuk anak-anakku siswa/i MTS dan MA, jangan mudah menyerah teruslah belajar dan belajar demi tercapainya cita-cita kalin semua.” Tutupnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *