Jalin Silaturahmi Sambil Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Rumpin | Pijarnusa.com

Allahumasoliallamuhamad, wa’allalisyaidina muhamad

Pemerintahan desa Sukamulya kecamatan Rumpin kabupaten Bogor, memperingati maulud Mabi Muhammad SAW di Aula Desa Sukamulya.

Peringatan Maulid Nabi tahun ini dihadiri oleh mantan kepala desa H. Suganda HM, dan kepala desa terpilih H. Sarkoni, kyai H. khudori, ketua BPD Didi Furqon, Agus Santony sekdes, dan Kasi pemerintahan Arjani.

Isi dari tausiyah Ustad Khoerul Mukhlis menerangkan, “bahwa kita semua harus meneladani akhlak Nabi Muhammad saw dalam memegang amanah,bersikap jujur dan adil kalau menjadi seorang pemimpin.”

Kepala desa terpilih H. Sarkoni pada kesempatan ini mengucapkam terima kasih kepada masyarakat dimana telah memilih dan mempercayainya menjadi kepala desa Sukamulya, “dan yang utama kita panjatkan puji serta syukur atas kehadirat Allah swt.” Ucapnya.

Hal yang sama dituturkan mantan kepala desa H. Suganda HM, “Bahwasannya kita semua bersyukur karena sudah terpilihnya kepala desa yang baru,Mudah-mudahan lebih amanah,dan kepada masyarakat agar sama-sama membantu program-programnya 5 tahun kedepan agar terleasasikan dengan baik, karena sudah pasti untuk kita semua dan kesejahteraan masyarakat.” Tuturnya.

Di Sela-sela acara berlangsung Arjani Kasi pemerintahan mengatakan bahwa acara ini ialah pengajian rutin setiap bulannya di laksanakan, namun pada hari ini bertepatan dengan maulud nabi Muhammad SAW, inti dari acara ini ialah momentum yang tepat karena belum lama masyarakat desa Sukamulya telah melaksanakan pilkades serentak, sudah tentu masyarakat memiliki calon atau jagoan masing-masing.

“Tentunya para simpatisan ada yang bergembira karena jagoannya terpilih begitu juga sebaliknya, nah pada kesempatan ini iyalah momentum yang tepat kita sama-sama tingkatkan ukuwah,” tutupnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *