Kerja Nyata, Warga Beri Acungan Jempol Pada Pjs Kades Rabak

Rumpin | Pijarnusa.com – Warga Desa Rabak kecamatan Rumpin kabupaten Bogor mengapresiasi kinerja Suwardi selaku Pjs, dimana dalam menjabat sangat terlihat dan nyata kerjanya.

Seperti pekerjaan insfrastuktur yang saat ini sedang di jalani yaitu pembangunan jalan seperti di kampung Pasir Meong dan kampung Lebak Haur.

“Beberapa warga menuturkan kami sangat berterima kasih kepada pemerintahan desa, terutama Suwardi selaku lurah biarpun hanya pejabat sementara kerjanya sangat terlihat dan dapat di rasakan.” Tutur warga Pasir Meong.

“Nya manehna (Suwardi-red) lurah ayeuna kajeun teuin sementara tapi damel na alus pisan. Allhamdulillah ayena mah jalan-jalan di lembur abdi parantor alus, rek kamana-mana oge teu hariwang geneh enamah, ari jalan alus mah komo anyar keneh mah sok di pake tempat ulin ku barudak.” Tutur Ecih.

Suwardi Pjs desa Rabak menuturkan, semua pembangunan yang telah di laksanakan itu semua berkat kerja keras team yang saling bahu membahu demi tereasasi dengan baik anggaran-anggaran yang masuk ke desa.

“Saya hanya melanjutkan program-programnya kepala desa sebelumnya.” Pungkasnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *