DPC PPP Kota Depok Berikan Advokasi Warga Untuk Dapat KDS

Politik153 Views

DEPOK, – Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok Bidang Kesehatan dan Sosial Kemasyarakatan Sabeni Efendi mengatakan, tidak banyak dilakukan dalam situasi pandemi covid 19 sekarang ini, satu diantaranya yang dilakukan saat ini yakni mengadvokasi warga untuk mendapatkan kartu Depok Sehat (KDS).

Aktivitas dari bidang sosial kesehatan masyarakat lainnya dan sedang dilakukan diwilayah Kecamatan Beji, Cinere dan Kecamatan Limo yakni pihaknya melakukan fogging. “Kegiatan ini masih berjalan sudah 1 bulan ini sampai sekarang,”tambah Sabeni, Senin (14/2/2022).

Terkait pembuatan KDS pihaknya membantu warga dalam pemberkasan administrasi dan memberikan advokasi lainnya yang kiranya dapat membantu warga dalam penyelesaian kartu tersebut. Sebagai partai pendukung pasangan Walikota Depok Idris-Imam tentunya PPP Kota Depok juga turut mengawal setiap langkah yang dilakukan Pemerintah Daerah Kota Depok.

Satu diantaranya dalam Bidang Kesehatan Kemasyarakatan dengan pembuatan Kartu Depok Sehat (KDS) yang merupakan satu janji politik pasangan Wali Kota Depok. Sabeni menjelaskan pihaknya juga membantu warga yang kesulitan mendapat pelayanan di rumah sakit baik ketika masuk maupun ketika hendak keluar rumah sakit.

“Warga Depok yang merasa kesulitan dalam proses pelayanan misalnya diperlambat, kami akan berikan advokasi kepada mereka.” pungkas Sabeni.(Wismo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *