Jelang Pensiun, Babinmas Kebasiran Curahkan Isi Hati

Parung Panjang | Pijarnusa.com – Salah satu Anggota Polsek Parung Panjang yaitu BRIPKA Juanda sudah 12 tahun menjadi Bhabinkamtibmas desa Kabasiran kecamatan Parung Panjang, suka dan duka turut serta mengiringi tugasnya dalam menjadi Babinkamtibmas.

“Sukanya ya saya selaku pengayom masyarakat dalam hal ini saya Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat.Masyarkat desa kabasiran sudah menjadi bagian keluarga saya, dan udah saya anggap seperti anak, adik, kaka, orang tua. Bahkan pemuda/inya sudah menganggap saya sebagai orang tua,” ungkapnya belum lama ini.

Lanjut Bripka juanda menceritakan, selama 12 tahun ini tentunya banyak sekali kenangan yang tidak dapat ia lupakan.

“Karena sebentar lagi saya akan pensiun saya ucapkan terima kasih Terutama Kepada Dede Saefullah selaku Kepala desa kabasiran. Dan Rekan atau sahabat saya Sertu Pepen Priyatna salah satu anggota Danramil kecamatan parung panjang. Dimana keduanya selalu bahu membahu menciptakan suasan kondusif di desa kabasiran,” ucapnya.

“Tidak lupa juga bagi semua masyarakat desa kabasiran yang sangat saya cintai terima kasih sebanyak banyaknya.” Tandasnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *