Mama pro Mendukung Rajo (Ratu Dewa – Ahmad Zulinto ) di Cakada Palembang

Palembang (pijarnusa ) Dukungan Aksi Bela Rajo (Ratu Dewa – Ahmad Zulinto ) terus menggema di Kota Palembang. Itu pasca viralnya berita “ Rajo “ yang tersebar di media beberapa hari ini mendapat respon positif dari kalangan Mama Profesional.

Dukungan kepada Rajo terus mengalir, kali ini datang dari kalangan Mama Profesional (Mapro) yang di ketuai oleh  Sismiati. M.Pd.

“ kami selaku kalangan Mama Profesional  sangat mendukung Rajo (Ratu Dewa – Ahmad Zulinto ) untuk maju sebagai cakada dari jalur independen,” kata Ismiati, Senin (25/10/210 di Palembang.

“Kami tergerak untuk ikut mendukung Rajo secara moral. Kami yakin dua sosok tokoh Palembang ini mampu membangkitkan pembangunan kota Palembang di berbagai sector, “ ungkap Sismiati.

Sementara Itu ketua Rajo (Ratu Dewa – Ahmad Zulinto ), H. Eliyanto Abusama SH.MH sangat menyambut baik dukungan yang di berikan Mapro, “ kami ucapkan terima kasih kepada Mapro yang telah memberikan dukungan kepada Rajo (Ratu Dewa – Ahmad Zulinto ) dan semoga pasangan ini dapat bersinergi untuk membawa kemajuan bagi kota Palembang, (daeng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *