Camat Purwakarta Lantik Ketua RT dan RW di Kelurahan Nagri Tengah

PURWAKARTA,-Camat Purwakarta Dodih Hamdani, SE melantik RT dan RW di Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta yang sudah melalui proses tahapan pemilihan Ketua RW dan RT hingga kini memasuki tahap akhir proses pelantikan Ketua RT dan RW bertempat di Aula Kantor Kelurahan Nagri Tengah.

Dalam acara pelantikan ini selain Kepala Kelurahan Nagri Tengan Engkun Kuntadi, SE, Kasipem Kecamatan Samsu, S. Sos, Ketua Karang Taruna, Babinsa, Bhabinkamtimas serta turut hadir pula Ketua RT dan RW se Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta.

Dalam sambutannya Camat Purwakarta Dodih Hamdani, SE berpesan“kepada para Ketua RW dan RT agar senantiasa menjaga dengan sebaik – baiknya amanah yang diberikan oleh warga masyarakat dalam memimpin warga di tingkat RT dan RW tidak berpihak dan dapat berbuat adil.

Kepada para Ketua RT dan RW juga saya harapkan agar terus lebih aktif lagi dalam memudahkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang Pajak Bumi Bangunan (PBB) kita harus bisa menjeput bola apabila ada masyarakat yang ingin membanyar PBB agar selalu didampinginya.

“Jadi kami berharap kepada semua RT dan RW harus bisa bekerjasama dengan baik apabila ada program dari pemerintah yang harus disampaikan kepada masyarakat agar secepatnya bisa disampaikan dengan baik apalagi yang bekaitan dengan PBB.” Pungkasnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *