Pemdes Parakanlima Akan Terus Dukung Program Karang Taruna dan PSSI Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA, – Pemerintah Desa (Pemdes) Parakanlima Kecamatan Jatiluhur Purwakarta akan terus mendukung program Karang taruna dan PSSI Kabupaten Purwakarta yang akan membangun fasilitas olahraga yang setara Kabupaten.

Kepala Desa Parakanlima H Jaya Permana saat ditemui di lokasi menegaskan kalau emang ini buat kepentingan masyarakat banyak apalagi buat sarana olahraga saya harus optimis terhadap rencana seperti ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada pengurus Karang Taruna dan PSSI Kabupaten Purwakarta yang sudah berkunjung ke Desa Parakanlima yang mana sudah memberikan gagasan yang cemerlang untuk merubah desa ini menjadi desa mandiri,” ujar H Jaya Permana. Selasa (28/7/20).

Lanjutnya, ini salah satu motivasi yang harus kita dukung oleh pemerintah desa saya juga berupaya kepada jajaran pemerintah desa dan lembaga desa harus bisa sauyunan terhadap program yang sangat baik ini.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Parakanlima Giri Doris Saputra menambahkan hasil survai yang dilakukan Karang Taruna dan PSSI Kabupaten Purwakarta yang recananya di Desa Parakanlima agar segara dibangunan sarana olaraga setara Kabupaten.

“Kami akan selalu mendukung langkah pemdes Parakanlima yang mana sudah melakukan survai lokasi sarana olaraga bersama Karang Taruna dan PSSI Kabupaten Purwakarta di Desa Parakanlima,” kata Giri Doris Saputra saat ditemui seusai survai lokasi.

“Harapan kami kedepan hasil dari survai ini bisa terealisasi dengan lancar dan pihak kami juga akan terus berupaya kepada dinas terkait agar bisa secepatnya memberikan izin agar apa yang direncanakan bisa secepatnya terwujud,” harapnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *