Ternyata 4 Pasien Positif Corona Covid-19 di Tanjabbar Hasil Tracking PetroChina, Taharuddin : Ada 1 Pasien Kita Sembuh

Jambi, Regional146 Views

Pijarnusamedia.com – Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Taharuddin membenarkan jika ada penambahan penderita wabah mematikan corona (Covid-19) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ya, sesuai dengan hasil yang disampaikan juru bicara provinsi Jambi, hari ini ada tambahan pasien yang terkonfirmasi positif covid 19. Dimana 4 diantaranya adalah warga Tanjung Jabung Barat,” kata Jubir Covid-19 Tanjabbar, Taharuddin, Sabtu (18/7/20).

Empat orang yang terkonfirmasi positif covid-19 ini merupakan hasil tracking dari pihak PetroChina yang ada di kecamatan Betara dan keempat orang ini saat ini sedang diisolasi oleh pihak PetroChina di base camp.

“Dan ini tetap dalam pantauan gugus tugas Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” ujar Taharuddin.

Selain itu hari ini, kata Taharuddin, juga ada pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh.

“Kita juga hari ini ada pasien yang sembuh atas pasien nomor 17 dengan inisial S usia 39 tahun, berjenis kelamin perempuan.

Pasien yang sembuh ini merupakan klaster Gowa yang selama ini lebih kurang hampir selama 75 hari diisolasi di Rumah Sakit Umum Suryah Khairudin Merlung, Tanjabbar.

“Jadi total keseluruhan pasien yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ada 14 orang. Dari 14 orang ini yang telah dinyatakan sembuh ada 6 jadi sisa dengan tambahan hari ini jadi ada 8 orang,” kata Taharuddin. (Gr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *