Benny Utama : Mari satukan hati untuk Pasaman yang lebih baik

Pasaman (Sumbar) – Sosok Benny Utama semakin heboh dibicarakan, sangat dirindukan sekali kehadiranya oleh masyarakat Pasaman untuk dapat terpilih kembali menjadi Bupati Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat, Pasca keluarnya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya yang mengesahkan dan menetapkan pasangan H.Benny Utama, SH,MM dan Sabar As,S.Ag, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman periode 2020 – 2024. Surat Keputusan tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekreraris Jenderal Lodewijk F. Paulus di Jakarta , SK Nomor SKEP-58/DPP/GOLKAR/VII/2020 tanggal 12 Juli 2020 kemarin.

Benny Utama, yang saat ini sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat fraksi Golkar menyampaikan kepada Awak Media/Wartawan saat jumpa ‘ngumpul ngopi bareng’ bersama beberapa Tokoh Pemuda dalam suasana santai menikmati Teh Talua Tape di Warung Kopi NekOs, di Seputaran Jalan Sudirman Lubuk Sikaping, Kamis malam 16/07/2020, membenarkan bahwa berdasarkan hasil lembaga Survey beberapa waktu lalu oleh Lembaga Survey dan Partai Politik, dirinya memperoleh prosentase cukup baik respon masyarakat sehingga diputuskan diberikan Amanah oleh DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Pasaman pada Pilkda 9 Desember 2020 mendatang berpasangan dengan Sabar AS saat ini juga masih sebagai anggota DPRD Prov. Sumbar dari Fraksi Partai Demokrat sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman.

“Program Pemerintah yang Pro Rakyat akan dilanjutkan kembali sekiranya saya diizinkan Tuhan lagi, diberikan Amanah dan kepercayaan oleh Masyarakat Pasaman bila terpilih kembali sebagai Bupati Pasaman.” Sebutnya.

Dikatakannya, di samping penataan Struktur Organisasi, Penempatan Pejabat Birokrasi kearah yang lebih baik Kecil yang kaya fungsi efektif efisien juga akan kembali melanjutkan Program Sekolah Gratis mulai SD sampai SLTA dan P2BN program pembangunan berbasis Nagari yang sangat menyentuh langsung manfaatnya kepada masyarakat pekerjaannya melalui swadaya masyarakat. ” Untuk itu mulai sekarang Mari Kita Satukan Hati Satukan Tujuan. Satukan barisan. Untuk pasaman yang lebih baik,” sebut Benny Utama.

Suciyulia, mantan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman periode 2014 – 2019, juga salah satu pengurus DPD Partai Golkar Pasaman yang saat ini bergelut dalam dunia bisnis, via telpon selular kepada Awak media menyampaikan bahwa seluruh Kader Golkar Pasaman sampai ke tingkat bawah (Kecamatan/Nagari) saat ini telah Bersatu siap berjuang untuk kemenangan Benny Utama pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, sosok Bapak Benny Utama adalah sosok kebapakan yang baik, Wibawa, tegas, perhatian, penuh perasaan, penuh segudang pengalaman, prestasi baik itu saat memimpin Organisasi Pemerintah maupun Organisasi Partai Golkar sewaktu jadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasaman.
“Riwayat Pekerjaan track record sebelum jadi Bupati Pasaman periode 2010 – 2015, pernah Sebagai Ketua DPRD Pasaman 2019, Wakil Bupati Pasaman 2000-2005, Jaksa Muda dan sebagai Pengusaha Perkebunan, Pemilik SPBU.” Tambahnya.

“Berbagai prestasi penghargaan pun banyak diperoleh sewaktu Benny Utama jadi Bupati Pasaman periode 2010 – 2015, antara lain Piala Adipura langsung diserahkan Presiden Soesilo Bambang Yudoyono di Istana Kepresidenan Tahun 2013, Piala Wahana Tata Nugraha (WTN), Piala Adhiwiyata, Prasamya Purna Nugraha serta banyak lagi penghargaan yang lainnya baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi,” tandasnya.”. (Musfia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *