ASN Purwakarta Bantu 350 Paket Sembako untuk Masyarakat Pondok Salam

PURWAKARTA, – Sebanyak 350 paket sembako dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) langsung disalurkan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pekerjaan Umum dan Pengairan dan Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta.

Camat Pondok Salam Heru Agus Rianto saat ditemui pijarnusa.com di ruangannya mengatakan, ini salah satu program Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang sudah dilaksanakan oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Purwakarta.

“Bantuan paket sembako diserahkan langsung secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Pondoksalam yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pondok Salam yang mana orang tersebut belum sama sekali mendapatkan batuan,” ujar Heru Agus Rianto, Rabu (15/7/20).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jaya Pranolo didampingi Sekdis DPMD yang juga ikut hadir dalam acara pembagian sembako yang langsung diberikan kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pondok Salam Purwakarta.

“Harapan kami kedepan kegiatan seperti ini bisa dilakukan ditingkat desa sehingga semua desa yang ada di wilayah Kecamatan Pondok Salam bisa menyalurkan batuannya tepat sasaran,” kata Heru.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *