Polisi Berikan Himbauan Serta Bubarkan Sekumpulan Pemuda Di Jatirasa

Polda Jabar – Demi menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif di malam hari menjelang libur , petugas patroli PREKAT Tim Sanggabuana Polres Karawang Polda Jabar melalui patroli KRYD kepung karawang dengan terjun langsung ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan Piket Pawas AKP Marsad Dan Piket pawas dua Ipda Danier dan Tim Sanggabuana melakukan patroli disekitar jembatan layang jati rasa, dengan melakukan pemeriksaan serta berikan himbauan kepada sekumpulan pemuda yang berkumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta menitipkan imbauan Kamtibmas, kepada masyarakat karawang khususnya dimalam libur Dan malam bulan suci ramadhan.

Sesuai atensi Bapak Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Piket Pawas AKP Marsad mengatakan, melaksanakan Patroli PREKAT malam hari di bulan Yang penuh berkah ini, guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, Tim Sanggabuana Polres Karawang Yang dipimpin AKP Marsad melaksanakan kegiatan patroli humanis dilakukan rutin setiap hari baik pagi, siang maupun malam menjelang sahur.

“Patroli dilakukan di tempat rawan tindak pidana, tawuran, maupun balap liar dan juga obyek vital,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut time sanggabuana memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpainya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K..M.Si menghimbau agar warga memberikan informasi dari masyarakat terkait tugas Polri sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat .

Lokasi yang jadi sasaran patroli PREKAT Tim Sanggabuana Polres Karawang adalah tempat berkumpulnya anak muda muda, balapan liar, rawan begal Dan objek vital lainnya di wilayah hukum Polres Karawang.Polda Jabar.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *