Dansektor 14 Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Kurang Mampu di Sekitar Posko

TNI / POLRI84 Views

PURWAKARTA,- Satgas Citarum Harum sektor 14 bersama anggota melaksanakan pemotongan hewan kurban di hari pertama idul adha 1442 H, ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Dansektor 14 Citarum Harum Kolonel Inf Hardian Achmadi, SE, M.Tr (Han) mengatakan, kurban di masa pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat di tengah kondisi pertumbuhan ekonomi yang belum stabil. Hal ini disampaikannya usai pemotongan hewan kurban di Kampung Cinangka Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Selasa (20/7/2021).

“Pemotongan hewan kurban akan dibagikan di sekitaran Posko Sektor 14 Citarum Harum Desa Jatiluhur dan Desa Cilegong pada umumnya bisa meringankan beban masyarakat yang beroperasi Covid 19,” kata Hardian Achmadi dalam keterangannya. Menurut Hardian, di hari Idul Adha ini, Dansektor 14 Citarum Harum sedikitnya mengalirkan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu, jompo, anak yatim yang ada disekitaran Posko Citarum Harum Sektor 14.

“Apalagi di masa pandemi Covid 19 ini, Satgas Citarum Harum sektor 14 sengaja menghindari terjadinya yang bisa menjadi penyebab munculnya virus kita tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *