Thursday, June 17, 2021

Pj Cisalada Bagikan Paket Ramadhan Kepada Perangkat Desa

Must Read
spot_imgspot_imgspot_img



PURWAKARTA,- Pj Kepala Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur bagikan 150 paket Ramadhan ke semua perangkat Desa dan Bamusdes, Lembaga Kemasyarakat Desa (LKD), RT, RW, Linmas, Kader Posyandu yang ada di wilayah kerja Pemerintahan Desa Cisalada Purwakarta.

Ini bentuk kadeudeuh atau terimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh semua perangkat Desa, Bamusdes dan LKD yang selama ini sudah menjadi bagian penting untuk melayani masyarakat khususnya di Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur. “Kita harus selalu semangat terus melayani masyarakat biar kita selalu menjadi bagian ujung tombak pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan terbaik,” ujar Pj Cisalada H Erlan Diansyah, SE saat ditemui diaula Desa Cisalada. Senin (3/5/2021).

Harapan kami kedepan hal seperti ini harus bisa menjadi agenda rutin bagi Kepala Desa terpilih sehingga semua perangkat desa bisa bekerja untuk melayani masyarakat dengan baik dan ini salah satu bentuk silaturahmi yang harus dilakukan. Sementara itu, Abduraham Sayuti (Uday) Ketua Rukun warga 02 menambahkan, kami tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada para perangkat desa yang sudah berkenan untuk berkolaborasi. Semoga kegiatan semacam ini kedepannya bisa terus kita gelar secara rutin.

“Dengan adanya program ini banyak perangkat Desa terbantu saat pandemi Covid-19 seperti ini. Semoga kita bisa mewujudkan kebersamaan di bulan ramadhan bersama keluarga khususnya di wilayah Cisalada,” pungkasnya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Bupati Purwakarta Targetkan Seluruh Guru Dan ASN Divaksin Covid-19

PURWAKARTA,- Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta menargetkan seluruh guru, tenaga pengajar dan ASN di wilayah tersebut disuntik vaksin Covid-19. Hal itu...
- Advertisement -spot_img

Artikel Terkait