by

Pemerintah Desa (Pemdes) Jatiluhur Sosialisasikan 3M

PURWAKARTA,- Pemerintah Desa (Pemdes) Jatiluhur beserta Babinsa dan perangkat desa terus sosialisasi protokol kesehatan (Prokes), ini salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Desa Jatiluhur Purwakarta.

Dalam sosialisasi tersebut, tamabah dia, pihaknya meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19,” ungkap Kepala Desa Jatiluhur Madturi.

Diakuinya, jajaran perangkat desa akan terus berupaya mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan pelaksanaan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker (3M).

Dengan mengerahkan seluruh perangkat desa dari mulai tingkatan Rt, Rw, Dusun, yang ada di wilayah Pemerintahan Desa (Pemdes) Jatiluhur untuk gencar mensosialisasikan 3M protokol kesehatan ke masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui bersama untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat aktivitas, semoga kita semua terhindar dari Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,”Tandasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *