Taman Wisata Cikao Park Gratiskan Tiket untuk Nama Agus

PURWAKARTA, – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 obyek wisata Cikao park gratis special buat kamu yang bernama “Agus” gratis tiket masuk utama dan waterpark berlaku di bulan Agustus tahun 2020.

Dengan syarat menunjukan KTP atau tanda pengenal lainnya yang berlaku bisa mengunjungi Cikao Park gratis. Cikao Park merupakan tempat wisata dan rekreasi yang cocok dikunjungi.

Managemen Cikao Park Ridwan saat dihubungi lewat whatsApp membenarkan program untuk bulan agustus 2020 bagi pengunjung yang bernama agus bisa masuk secara gratis.

“Mereka bisa menikmati area Water Park yang memiliki wahana andalan, yakni Kolam Ombak. Selain itu, ada wahana Mandi Busa dan kolam lainnya yang bisa dinikmati,” ujar Ridwan, Kamis (23/7/20).

Cikao Park juga memiliki taman satwa yang di dalamnya terdapat Taman Burung, Taman Hobbit, Taman Reptil, Bird Park, DIno Park, hingga Taman Lampion.

Demi kenyamanan para wisatawan, Cikao Park juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti area parkir yang luas, toilet, tempat ibadah, hingga tempat makan.

Obyek wisata Cikao Park beralamat di Jalan Raya Sukatani Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk: Weekday (Senin-Jumat) Pintu utama: Rp 10.000 Water Park: Rp 40.000 Taman Satwa: Rp 20.000 Rumah Ilusi: Rp 30.000.

Weekend (Sabtu-Minggu) dan Hari Libur Nasional Pintu utama: Rp 20.000 Water Park: Rp 50.000 Taman Satwa: Rp 30.000 Rumah Ilusi: Rp 40.000

(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *