Saturday, July 24, 2021

Mellsya Pembisnis Berduet Bersama Kasubsi Intelejen Keimigrasian

Must Read
spot_imgspot_imgspot_img



Bekasi, (Pijarnusa) – Bicara tentang penampilan wanita tak lepas dari gaya hidup atau life style Kendala-kendala wanita dalam berwirausaha tidak selalu menjadi penghalang bagi wanita pengusaha untuk sukses. Terbukti saat ini wanita berperan penting dalam pembangunan ekonomi daerah dan negara.

Saat ditemui di rumahnya kawasan vila Nusa 2 Jati Asih Bekasi, (10/06/2020) . Mellsya seorang wanita cantik kelahiran 1982 di kota Martapura Oku Timur Palembang ini adalah sosok supel dan enerjik . Mellsya adalah putri ke enam dari enam bersaudara di dalam keluarganya . Saat ini sosok Mellsya sedang mulai merambah ke dunia seni mencoba ke dunia tarik suara . Saat ini Mellsya sedang merealese mini album yang akan segera lounching dalam waktu dekat ini.

Dia akan membawakan beberapa Lagu ciptaan Kirmanov asal kalimantan , Dalam Realise album perdananya produksi Colour Studio Management , Mellsya duet bersama Kasubsi Intelejen Keimigrasian, Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Kotamabagu, Bapak Jan Peterson Reppie.S.S . Lagu lagunya bertemakan tentang kasih sayang dan cinta ujarnya .Dalam kesehariannya Mellsya yang biasa di panggil Mel banyak bergerak di dunia bisnis seperti Consultant property sejak 2013 sampai dengan sekarang , lalu bisnis online shop ( owner Virra_ olshop Bekasi ) dan juga sebagai owner di salah satu EO, sebelumnya Mellsya pernah bekerja bulan agustus lalu, tahun 2018, di Perusahaan Lippo Grup di kawasan Kemang Jakarta selatan .Posisinya saat itu sebagai Sales Manager . Untuk waktu sekarang Elisa juga masih bergabung di MCI, Joybizz dan di Myway Indonesia

Dalam suasana pandemi covid-19 saat ini, menurut Mellsya bahwa usahanya belum bisa berjalan lancar semuanya. Event Organizer yang sedang di tekuninya memang menurun drastis dan sedang mengalami banyak hambatan karena adanya aturan protocol kesehatan yang melarang untuk mengumpulkan banyak orang disaat pandemic covid 19 ini, sehingga sama sekali tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya . Tetapi Mellsya yakin bahwa rejeki sudah diatur oleh yang maha kuasa walau usaha yang satu tidak bisa berjalan tetapi ada usaha lain yang bisa berjalan .

Misalkan saja usaha kopi yang sedang ia jalani bersama Addieys_signature Original kalibaroe Coffe yang merupakan hasil alam Indonesia yang mempunya citra rasa kopi yg tinggi seperti cofee Robusta ,wild Civet Robista, arabica , wine cofee, honey cofee. Imunity coffee .

Harapannya kedepannya semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu, sehingga new normal bisa diterapkan sehingga usaha usaha masyarakat yang sempat terbengkalai dapat kembali bangkit sehingga masyarakat dapat kembali berkegiatan seperti semula hidup sehat dan bahagia dan tak lupa ucapan terima kasih Mellsya ucapkan untuk berbagai pihak yang telah membantu dan memberikan support untuknya, kata Mellsya di akhir wawancara.dengan awak media (Daeng)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Mensos Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Purwakarta Terdampak PPKM

PURWAKARTA,- Menteri sosial Tri Rismaharini salurkan bantuan sosial beras kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta yang terdampak selama penerapan...
- Advertisement -spot_img

Artikel Terkait