Karang Taruna Budi Asih Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

PURWAKARTA, – Sebanyak 100 anak yatim di Desa Cisalada mendapatkan santunan dari Karang Taruna Budi Asih. Pemberian santunan dilakukan dalam berbagi dibulan yang penuh berkah bulan suci romadhan.

“Pemuda harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Semoga apa yang telah kami berikan kepada anak-anak yatim bisa membuat mereka senang walaupun yang kami berikan belum besar, tapi nilai manfaatnya bisa dirasakan,” ujar Yahya Ketua Karang Taruna Desa Cisalada, Kamis (21/5/20).

Yayah juga mengapresiasi Pemdes Cisalada yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan pemuda Cisalada, sehingga pemuda bisa mengekspresikan kemampuan nya.

“Kami berharap pemuda dan Pemdes bisa terus menjaga sinergitas, kekompakan sehingga terwujud pembangunan yang kita cita-citakan bersama untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ia mendorong pemuda di wilayahnya untuk terus berinovasi sehingga tercipta pemuda yang mandiri dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

“Harapan kami, pemuda Desa Cisalada lebih maju dan jaya dan berprestasi. Itu semua akan terwujud jika semua pihak saling mendukung dan memberikan suport. Pemuda harus bisa bersaing dalam segala bidang,” paparnya.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *