Hindari Penyebaran Virus Corona, Ruang DPRD Purwakarta Disemprot Cairan

PURWAKARTA,- Antisipasi wabah virus corona sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta melakukan pencegahan dengan cara menyemprotkan cairan ke semua ruangan yang ada digedung dewan dimana gedung ini tempat menyampaikan aspirasi masyarakat Purwakarta.

“Ini salah satu langka preventif yang harus dilakukan oleh pihak sekretariat DPRD supaya menghindari masuknya wabah virus corona diruang kerja sehingga para pegawai bisa bekerja dengan nyaman” ujar Heru Hermawan petugas keamanan sekretariat DPRD Jalan Raya Ciganea Purwakarta, Selasa (17/3/20).

“Jadi kami sangat berharap dengan gencarnya dimedia sosial (mensos) tentang virus corona bahkan udah untuk saat ini sudah menjadi isu internasional ini akan menjadikan pola hidup kita menjadi sehat sehingga kita akan selalu mengantisipasi langka kebiasa buruk menjadi lebih baik,” tambahnya.

Lebih lanjut pihaknya juga sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh pemerintah daerah yang sudah merespon dan melakukan penyemprotan untuk mengantisifasi masuknya wabah virus corona di Kabupaten Purwakarta sehingga apa saja yang diintruksikan semua sudah dilaksanakan dengan baik.(Lily)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *