Kunjungan Balasan Kapolres Tanjabbarat ke Bawaslu Tanjabbarat

Jambi, Regional188 Views

Kuala Tungkal, Pijar Nusa – Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK,MH didampingi Kasat Intelkam IPTU Edi P, Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo, SH,MH, serta Briptu Yoza Dermawan, melakukan kunjungan ke Bawaslu Tanjab Barat Sebagai bentuk Balasan Atas kunjungan Bawaslu beberapa waktu yang lalu ke polres, Tanjabbarat. dan berkoordinasi mengenai Pilkada 2020 mendatang dan Disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Hadi Siswa, Kamis (04/03/2020).

Bertempat di Aula kantor Bawaslu, Kapolres mengatakan, “kunjungan ini adalah balasan kunjungan oleh Bawaslu ke Polres beberapa hari lalu. Tujuannya untuk mengkoordinasikan keterpaduan dalam melaksanakan Pilkada 2020 nanti,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengimbau agar Bawaslu Tanjabbar dapat menekan terjadinya pelanggaran dalam Pemilu nanti.

“Dengan akan dilaksanakannya Pilkada itu, dihimbau Bawaslu memberikan sosialisasi ke masyarakat, untuk mengingatkan dalam menekan terjadinya pelangaran-pelangaran dalam pelaksanaan Pemilu mendatang,” harap Kapolres.

Ditambahkannya, “Karena Masyarakat di Tanjab Barat, adalah masyarakat kita. Apa yang terjadi pada mereka, Masyarakat, itu merupakan kewajiban Polres untuk mengatasi dan mengawasinya, supaya akan lebih objektif. Karena kepercayaan masyarakat, ada pada Polri dan Bawaslu,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bawaslu Tanjabbar menyampaikan, “Kami Berterima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang sudah meluangkan waktu berkunjung ke Bawaslu Tanjab Barat. Dan nanti akan dibentuk Satkers Gakumdu, Kapolres merupakan salah satu Anggota Tim Satker,” ujar Hadi Siswa, Ketua Bawaslu Tanjabbar.

Selesai acara Pihak Kapolres dan Bawaslu melakukan Deklarasi dengan Semboyan “Mari sambut Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Agar Aman dan Damai”.(Gazali Rahman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *