Warga Kampung Dago Girang dan Dago Hilir Terima Bantuan

Parung Panjang (Bogor), Pijarnusa.com – Korban bencana banjir di kampung Dago Girang dan Dago Hilir desa Dago kecamatan Parung Panjang, pada tanggal (14/01/202) menerima bantuan dari pemerintahan desa Dago.

Akibat dari meluapnya air sungai Cimanceuri memgakibatkan beberapa rumah di dua kampung di desa Dago terendam banjir beberapa waktu silam. Luapan air sungai Cimanceuri tidak hanya merendam rumah warga di dua kampung tetapi tentu saja melumpuhkan perekonomian juga.

Untuk meringankan beban ekonomi warganya kepala desa Dago, Muhdom didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Endang, Sertu Dede Sulaeman, ketua BPD, Mulyadi Anggota Pol PP dan semua staf desa memberikan bantuan berupa bahan pokok dan peralatan sekolah.

Kepala desa Muhdom mengatakan bantuan kepada warga dirinya tidak hanya kali ini saja, “tetapi pada saat terjadinya banjir pun kita dari pemerintahan desa sudah membantu warga yang terkena banjir dalam hal apapun.” Tuturnya.

Lanjut Muhdom, untuk kedepannya ia berharap tidak terjadi lagi bencana banjir.

“Kami dari pemerintahan desa akan berupaya semampu dan semaksimal mungkin untuk meminimalisir terjadinya bencana yang sudah dialami warga.” Tandasnya.(Boim/Ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *