Saturday, July 24, 2021

Cerita Lindia Sari Soal Durian Tanjungsari Purwakarta

Must Read
spot_imgspot_imgspot_img



PURWAKARTA, Pijar Nusa – LindLi Sari, wanita asli Solo Jawa Tengah ini sengaja berliburan ke Kota Purwakarta ingin merasakan dan menikmati buah Durian Purwakarta yang saat kini ada di Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Purwakarta Jawa Barat.

“Saya berangkat dari Solo Jumat malam naik kereta api Harina mulai berangkat pukul 22.00 selama di perjalanan kita menikmati suasana malam didalam kereta api kelas exsekutif,” kata Lindia Sari dua anak ini saat ditemui pijarnusa.com di Kavling Durian Purwakarta, Minggu (12/1/20).

Dikatakan, yang menarik dan unik setelah ia tiba di kota Purwakarta sekitar pukul 01.15 malam di Stasiun Purwakarta ia dijemput tiga orang laki-laki yang gagah dan murah senyum sehingga dirinya merasa kaget.

“Eh ternyata tiga orang laki-laki itu sodara saya. Aku langsung diarahkan kepenginapan kelas melati di Jalan Taman Pahlawan Kelurahan Purwamekar biar bisa istirahat soalnya selama 6 jam diperjalanan pasti cape, eh tibah di penginapan malah ga bisa tidur karena tempanya kurang cocok sampai tidak bisa istirahat dengan nyaman,” kisahnya.

“Ya terpaksa kami bisa istirahat semalam aja di penginapan kelas melati yang ada di Jalan Taman Pahlawan, besok harinya aku terpaksa pindah penginapan yang lebih baik dan nyaman alhamdulilah dapat juga penginapan kelas deluxe di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Sindangkasih Purwakarta,” tambahnya.

Menurutnya, Kabupaten Purwakarta salah satu kota yang sangat cocok dan startegis untuk dikunjungi oleh wisatawan dari luar Kabupaten maupun Mancanegara.

“Soalnya Purwakarta mempunyai beberapa wisata kuliner ada Sate Maranggi, Kavling Durian, Sentral Simping ini salah satu makanan oleh-oleh Purwakarta yang selalu diminati para pengunjung yang datang ke Kabupaten Purwakarta,” tandasnya.(Lily)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Mensos Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Purwakarta Terdampak PPKM

PURWAKARTA,- Menteri sosial Tri Rismaharini salurkan bantuan sosial beras kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta yang terdampak selama penerapan...
- Advertisement -spot_img

Artikel Terkait