Thursday, June 17, 2021

PEDULI WARGANYA HIMBAU WASPADAI BAHAYA BANJIR

Must Read
spot_imgspot_imgspot_img



LUWUTIMUR (SulSel) | pijarnusa.com

Demi menjaga keselamatan warganya karena Kepedulianya sebgai anggota ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), H,Amran Syam,SH menghimbau agar warga Waspada bahaya banjir dan longsor, karena curah hujan yang tinggi ditambah kondisi tanah yang tidak stabil.

Selain itu Ketua DPRD Luwu Timur menghimbau kepada warga agar terus mewaspadai banjir dan bencana alam lainya.

Sehubungan dengan seringa adanya hujan deras yang terus menerus mengguyur sejak beberapa bulan yang lalu

Menurut Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam menuturkan bahwa akibat curah hujan yang cukup tinggi dan derasnya air membuat jembatan penghubung di ujung mahalona koromalae akses tambang PT. VALE Tbk area menuju seba-seba bungku marowali antara kabupaten Luwu Timur dan Bungku kab. Marowali, provinsi Sulawesi Tengah, telah  terputus dan terbawa arus.

Kemudian lanjut di tambahkan, Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam SH menjelaskan, bahwa curah hujan yang tinggi di wilayah Mahalona Raya telah menghempaskan jembatan penguhubung akses utama SP 4 ini,

“Yang mengakibatkan putusnya jembatan penguhubung akses utama SP 4,  putusnya jembatan ini sangat berdampak kepada aktifitas masyarakat warga yang bertinggal di sana.,”beber Amran kepada awak media.

Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam SH menegaskan penting segera pihak terkait melalui badan bencana dan berbagai dinas, agar segera turut memberi bantuan dan dukungan yang berupa support sarana dan prasarana.( Hendra SH)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img
Latest News

Bupati Purwakarta Targetkan Seluruh Guru Dan ASN Divaksin Covid-19

PURWAKARTA,- Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta menargetkan seluruh guru, tenaga pengajar dan ASN di wilayah tersebut disuntik vaksin Covid-19. Hal itu...
- Advertisement -spot_img

Artikel Terkait