Kabid Humas Polda Jabar : Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Penyebaran Injil

Majalengka, Pijarnusa.com – Personil Polsek Majalengka Kota Pengamanan Kegiatan Rutin Ibadah Kebaktian Rutin Di Gereja Penyebaran Injil Majalengka

Personil Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Budi Sunarya melaksanakan Pengamanan Ibadah rutin Kebaktian Rutin di Gereja Penyebaran Injil yang berada di Wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Minggu (15/12/2019).

Walaupun hari Minggu merupakan hari libur bagi sebagian besar masyarakat, namun segenap personil Polsek Polsek Majalengka Kota tetap melaksanakan tugas terutama dalam hal pemeliharaan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan Aiptu Budi Sunarya melaksanakan pengamanan rutin Kegiatan Ibadah kebaktian di Gereja Penyebaran Injil.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Budi Sunarya yang tengah bertugas juga memberikan himbauan kepada pengurus dan jemaat gereja untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengurus dan jemaat gereja demi terciptanya stabilitas kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama.

Selain itu Aiptu Budi Sunarya juga memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Parkir Gereja agar tetap waspada dan berhati hati serta awasi kendaraan jemaat yang sedang melaksanakan ibadah,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono S.I.K.,M.S.I. melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH mengatakan Polri memiliki tugas Pokok dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Disini berarti Polri memegang peran sentral, sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan suatu daerah,” imbuhnya.

(Asep Nana Saefulloh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *