Jenazah Rolli Ditemukan Warga Wari Ino

Tobelo | pijarnusa.com

Masyarakat  Desa Wari Ino Kec. Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara pada hari Sabtu tanggal 16 November 2019, sekitar pukul 08.00 Wit dibuat heboh adanya penemuan jenasah yang diketahui bernama Rolli Patigawa (44th) yang merupakan warga setempat.

Kejadian bermula ketika Nicden Bunga sekitar pukul 08.00 Wit,  pergi kerumah korban di Desa Wari dengan tujuan untuk membawa buku pesanan Korban.

Setibanya di rumah korban, nicden langsung mengetok pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban.

Setelah mengingat bahwa korban mempunyai riwayat sakit stroke dan juga tinggal sendiri di rumah, dirinya berinisiatif untuk untuk menghubungi karyawan korban bernama Meti.

Setelah Meti tiba dirumah korban, kemudian mereka berdua langsung membuka paksa pintu belakang dan setelah berhasil masuk, mereka mendapati korban dalam berbaring dilantai di kamar depan dalam keadaan tidak bernyawa.

Melihat hal tersebut, Nicden dan Meti segera memberitahukan kepada tetangga kemudian mengangkat dan membaringkan korban diatas tempat tidur, selanjutnya korban di bawah di RSUD Tobelo untuk dilakukan visum.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mengidap penyakit Strok dan juga darah tinggi sejak lama, kemudian kemarin pada tanggal 15 November 2019, mengikuti sidang Sinode di Desa Leleoto Kec. Tobelo Selatan Kab. Halmahera Utara, dan kembali di rumah sekitar pukul 12.30 Wit, dan langsung istrahat. (SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *